Wednesday, August 12, 2015

My Obsession To Perfumes And Review About Enchanted Wonderstruck By Taylor Swift

Halo semua! Ditengah kebosanan gue kali ini gue mau cerita tentang hobby gue mengkoleksi parfum dan iseng-iseng review tentang parfum favorit gue. Yap sesuai judul yang diatas gue akan  review Enchanted Wonderstruck nya Taylor swift.

Gue termasuk orang yang suka banget sama parfum. Semuanya berawal dari pas gue kecil. Nyokap gue kebetulan juga suka mengkoleksi parfum jadi dari kecil gue udah suka banget ciumin / curi-curi pakai koleksi nyokap dan dia juga ngajarim gue berbagai macam tipe parfum sampe ketahanan wanginya, nah semenjak saat itu parfum jadi salah satu hal penting buat gue. Pokoknya jadi wangi itu wajib hukumnya buat gue. Dan parfum jadi benda yang harus selalu ada di tas.

Waktu SD gue mulai hobi gue ketika gue dikasih hadiah parfum barbie dan disney princess dari nyokap gue. Semenjak itu gue kumpulin setiap seri nya karena selain wangi, botolnya juga lucu banget buat pajangan (dibuang sayang :p) lama-kelamaan seiring bertambah dewasa gue mulai beralih dari parfum keluaran disney ke parfum yang wanginya agak dewasa seperti keluaran body shop. Baru menginjak SMA gue mulai koleksi parfum yang agak mahal seperti Celebrity fragrances atau dari high end brand. Khusus di posting ini gue cuma fokus bahas Enchanted Wonderstruck oke langsung aja kita mulai review nya.

Enchanted Wonderstruck adalah parfum kedua yang diluncurkan Taylor Swift. Dari kemasan botolnya simple tapi cantik banget warnanya merah gelap, tapi berglitter gitu jadi kelap-kelip gitu dan ditengah botolnya ada semacam charm kayak gelang gitu girly banget.

Wanginya sendiri bagi gue manis dan lembut banget perpaduan antara wangi raspberry, vanilla, dan musk. Memang sih waktu pertama kali di semprot wangi nya strong banget tapi nggak sampe bikin pusing kok. Baru setengah jam kemudian mulai jadi lebih lembut. Ketahanan wanginya juga awet banget. Sekali pakai tahan seharian dari pagi - malam. Malah gue pake di jaket pun wanginya tahan 2 hari dan biarpun setelah bersih-bersih waktu tidur pun wanginya masih tetap nempel.

Gue beli parfum ini di metro gandaria city. Harganya sekitar 1 jutaan gitu lah gue lupa. Pokoknya parfum ini cocok banget buat kalian yang suka wewangian manis tapi nggak kelewat manis nggak akan menyesal deh dibeli karena harganya sebanding sama kualitasnya.


Okedeh segitu dulu tulisan gue bye-bye!

No comments:

Post a Comment