Monday, April 27, 2015

The Girl Who Loves In Silence

Kali ini gue mau cerita mengenai salah satu sifat gue yang menurut orang paling dominan dari gue yaitu sikap cuek gue. Banyak dari mereka bilang kalo gue itu bener-bener masa bodo, nggak peka, malah cenderung dingin... dikira kulkas kali gue.

Gue emang bukan tipe cewek yang bisa berkata-kata manis nan romantis kayak kebanyakan cewek di film-film, juga nggak bisa ungkapin rasa sayang gue secara langsung. Nggak tau kenapa rasanya malu aja gitu mau ungkapin itu semua secara langsung, kalo mau ngomong begitu juga walaupun itu kata-kata udah di ujung lidah juga tetap aja pas mau diomongin malah ujung- ujungnya gagal total. Kalo menurut nyokap sih gue ngewarisin sikap ini dari bokap gue yang emang dari sananya adalah seorang hopeless romantic kind of people.

Setiap orang punya caranya sendiri kok buat ungkapin rasa sayang mereka ke orang lain, dan bagi gue buat tunjukin itu nggak selalu harus secara langsung atau lewat kata-kata romantis. Mungkin gue memang keliatan cuek, but they just don't understand the way that i express my affection. 

Gue lebih mengekspresikan rasa sayang gue secara diam-diam. Dibalik ekspresi cuek gue, gue bener-bener memperhatikan setiap hal detail sekecil apapun tentang orang-orang yang gue sayang, mulai dari hal yang mereka suka, nggak suka, sampe hal atau barang yang mereka pengen dan gue berusaha untuk beliin itu sebagai kado walau nggak semuanya bisa gue beliin sih emang.

Dan believe it or not, walau gue bukan tipe orang yang terlalu religius, dan lurus-lurus banget gue pernah bela-belain doa mati-matian tiap malem agar orang yang gue sayang dulu cita-citanya buat masuk ptn terkabul, pokoknya apapun asal dia bahagia ya gue juga bahagia. Agak sedikit lebay sih memang tapi itulah kenyataan nya. 

Just like a quote from Disney's Hercules movie : 
"People do crazy things, when they're in love" - Megara

And, hell yeah i could do those crazy things when i'm in love just in order to make them happy without they have to notice about it. Because i'm the girl who always love them in silence and will always be.

No comments:

Post a Comment