Tuesday, April 28, 2015

My All Time Favorite Disney Couple

Hola! Kali ini mau bahas tentang my all time favorite disney couple dan mereka adalah Hercules dan Megara dari film klasik Disney's Hercules yeay!!!

Kenapa gue bisa suka banget sama mereka? Karena karakter mereka berdua itu terasa real  dan masih masuk akal buat gue, walaupun ini tergolong fairytale tapi terasa lebih nyata dan realitistis daripada karakter di dongeng - dongeng kebanyakan yang kesannya too impossible to be true. 

Dimulai dari Hercules, gue yakin kebanyakan orang pasti udah tau dia itu siapa secara udah banyak banget film yang mengadaptasi kisah dia. Pahlawan separuh dewa yang di yunani disebut heracles tapi lebih dikenal lewat nama dalam mitologi romawi hercules. 

Karakter Hercules di versi film Disney yang bikin gue suka banget adalah dia digambarkan sebagai sosok yang down to earth, humble, rela berkorban demi orang yang dia sayang salah satunya dia tunjukin waktu dia nyelamatin Megara dari Hades si dewa kematian. Dia juga rela melepas kekuatan dan keabadian dia sebagai keturunan dewa cuma demi supaya dia bisa hidup di bumi sama Megara karena walaupun dia tau dia akan mati suatu hari nanti jika jadi manusia bagi dia itu lebih berarti daripada hidup abadi tanpa wanita yang dia cinta disisinya. Benar-benar sosok cowok idaman kan? Nggak mungkin setiap cewek nggak mau punya cowok yang sikapnya begini. Tapi, emang agak mustahil sih ada yang model begini... -_-

Sekarang giliran Megara, tokoh ini rasanya nyata banget buat gue, digambarin sebagai cewek yang cantik, kuat, tapi sinis karena pengalaman pahit dia di masa lalu yang ditinggalin gitu aja sama lelaki yang dia sayang padahal dia udah mengorbankan banyak hal buat lelaki itu makanya semenjak itu dia nggak mau lagi jatuh cinta, dan agak sedikit naif sih untuk mengakui perasaan dia sama Hercules tapi justru sikap naif dan sinisnya ini malah lucu dan menghibur buat di tonton. Terutama waktu dia lagi nyanyi lagu " I won't say (I'm in love)" The song is a super sassy song, bener-bener pas buat gambarin sikap cewek yang lagi jatuh cinta, tapi gengsi buat ngaku.


Walau di awal terkesan sinis dan sempat masuk peran antagonis, sebenarnya dia itu baik dan juga rela berkorban demi orang yamg dia sayang. Ini ditunjukin ketika dia rela menunggangi seekor pegasus (kuda terbang) buat nyari seseorang buat membantu Hercules padahal dia fobia berat sama ketinggian, dan yang paling utama waktu dia rela mati demi menyelamatkan Hercules dari reruntuhan. Selain itu dia juga tulus sayang sama Hercules tanpa peduli masa lalunya yang waktu itu cuma seorang anak yang cupu dan kuper di masa mudanya (ada di film Hercules : From Zero to Hero) 

Pokoknya pasangan ini tuh pasangan paling idaman, dan paling indah banget yang pernah dibikin Disney sampai bagi gue ngalahin pasangan-pasangan putri dan pangeran disney lainnya. Buat yang penasaram atau yang belum pernah nonton, nonton deh its the most beautiful disney movie ever. Sorry kalo agak lebay tapi emang kalo ngebahas mereka bikin sisi girly gue keluar abis-abisan.

Ini ada beberapa gambar dan quote dari filmnya :

                                 






 Yang lagi jomblo jangan envy ya :p jadiin doa aja siapa tau nanti bisa kayak mereka.





No comments:

Post a Comment