Friday, May 1, 2015

Tipe Teman Yang Nggak Banget

Hai semuanya! Gue baru aja dapet inspirasi buat tulisan malam ini. Kali ini gue mau bahas tentang pengalaman gue dan temen gue.

Kita berdua sama-sama ngerasain punya teman yang sikapnya bikin kesel setengah mampus.

Pertama, yaitu tipe temen yang kerjaan nya cuma bisa judging orang sembarangan seenak jidatnya aja padahal sih tau apa-apa juga nggak. Udah gitu beraninya main belakang pula hahaha haduh entah kenapa gue suka sedih dan malah kasian sama orang kayak gitu. Mulut udah capek-capek diciptain didepan kok ya masih aja beraninya ngomong dibelakang. Udah gitu kayaknya hidupnya bener-bener ngebosenin kali ya saking nggak menarik dan nggak ada kerjaan jadi kerjanya cuma bisa ngejelekin orang. Bagi gue orang begini nyalinya lebih payah daripada kerupuk dan mengenaskan. So, bitch please just get a life.

Yang kedua, tipe temen yang pelitnya setengah mampus buat berbagi ilmu, ilmunya disimpen terus dan ogah berbagi seakan-akan dengan ngajarin orang pinternya bakal berkurang. Tiap ditanya buat minta ajarin selalu bilang nggak tau tapi giliran ngumpulin selalu duluan udah gitu sombong pula berasa paling pinter sejagat. Padahal kalo dia nggak tau tentang pelajaran lain yang dia nggak bisa dan kita bisa pasti minta kita buat bantuin. Heran gue sama manusia begitu udah sombong, nyari kalo ada perlunya doang. Padahal percaya deh sama gue dengan sikap sombong mereka, mereka nggak bakal pernah bisa sukses dan survive di dunia karir nanti. Justru orang-orang yang mereka remehin lah nanti yang akan lebih dari mereka. Yap karma masih berlaku dan roda dunia selalu berputar :)

Ketiga, temen yang manis didepan tapi jahat dibelakang. Sumpah ya udah muak banget gue ketemu sama manusia tipe begini. Cheap shit banget. Gue lebih mending punya temen yang kata-katanya tajam tapi jujur sama gue. Kalo ada masalah ya ngomong bukan malah dijadiin bahan gossip kayak ibu-ibu arisan.

Bagi kalian yang baca dan pernah dapet temen kayak gini, nggak usah berkecil hati apalagi sampe minder apalagi takut.Orang- orang nggak penting begitu nggak usah dipikirin. Percaya deh pada saatnya nanti mereka  yang akan batunya dan ngerasain hal-hal nggak menyenangkan yang pernah mereka perbuat atau malah bisa lebih sakit lagi. Karena yang mereka tabur, itulah yang akan mereka rasain nantinya


No comments:

Post a Comment