Saturday, June 13, 2015

Jurassic World Movie Review

Hai guys! Hari ini gue mau review film yang baru aja gue tonton Jurassic World film keempat dari seri film Jurassic Park. Oke mari langsung aja dibahas.

Latar cerita film Jurassic World dimulai 22 tahun setelah kejadian di film ketiga. Ceritanya berfokus pada taman wisata margasatwa dinosaurus baru bernama Jurassic World dimana banyak spesies dinosaurus hasil rekayasa genetika dikembangkan demi tujuan hiburan dan komersil. Demi memuaskan keinginan pengunjung  untuk melihat dinosaurus yang lebih mengerikan serta menambah keuntungan maka si pemilik dari taman ini meminta para ilmuwan untuk menciptakan spesies baru bernama Dominus Rex. Jenis dinosaurus hasil rekayasa yang di claim lebih besar, ganas, dan lebih mengerikan daripada T-Rex.

Tapi ternyata tanpa mereka sadari, mereka menciptakan Dinosaurus yang sangat cerdas, ganas, dan sulit dikendalikan yang dapat mengancam keselamatan semua orang yang ada di taman itu.

Well, setelah sekian lama akhirnya sequel dari Jurassic Park III ini akhirnya rilis juga. Awalnya gue agak nggak yakin kalo film ini akan bagus karena film ketiganya dulu sempat gagal mengulang kesuksesan film pendahulunya tapi ternyata salah besar! Film ini sukses mengobati kerinduan akan film terdahulu yang sarat ketegangan, special effect dan backsound nya keren abis. Sukses membuat ngeri dan memacu jantung penonton.

Hal terpenting lain nya selain special effect dan backsoundnya yang sukses menghibir penonton adalah jalan cerita dan pesan dari film ini sendiri. Film ini menggambarkan gimana sikap manusia yang nggak pernah puas, selalu ingin sesuatu yang lebih dari yang udah ada. Film ini mengajari kita bahwa yang namanya ego, keserakahan, dan sok tau nya manusia yang merasa udah hebat dan bisa mengontrol semuanya inilah yang pada akhirnya bisa  membawa bencana. Pokoknya bagus deh pesan moral dari film ini.

Jadi kesimpulan gue, film ini adalah film yang sangat layak buat ditonton beneran nggak akan rugi deh apalagi untuk ditonton dalam format 3D itu akan makin menambah keseruan selama nonton dan nggak akan membuat kita merasa sia-sia ngeluarin uang untuk nonton. Cocoklah buat ngisi hari libur kalian. Daripada bengong dirumah kan atau buat yang

No comments:

Post a Comment